disnaker.kotatasik@gmail.com Telepon/Fax : (0265) 313997

Profil

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dalam upaya peningkatan dan percepatan pelayanan informasi kepada masyarakat luas yang merupakan bagian dari implementasi e-Goverment dalam mewujudkan Good Governance dan Clean Goverment di ligkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, maka satu wujud dari penyelenggaraan Pemerintahanyang berbasis elektronik Kota Tasikmalaya , maka dari satu wujud dari penyelenggaraan Pemerintahan yang berbasis elektronika atau e-Goverment adalah dengan memanfaatkan layanan website. Untuk mewujudkan hal tersebut Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tasikmalaya membangun website yang berisi layanan informasi seputar tupoksi, program kerja, kegiatan dan lain sebagainya.

SITENAR BERBUDI (Sistem Tenaga Kerja Berbudaya Digital) adalah sistem informasi melalui media elektronik, merupakan sius yang mudah di akses dengan di pahami oleh masyarakat mengenai ketenagakerjaan di Kota Tasikmalaya.

Melalui Website ini para pencari kerja dapat mengakses informas yang mudah dan akurat, serta pihak-pihak lain yang membutuhkan informasi emngenai SDM terlatih.

Dalam website SITENAR BERBUDI ini disajikan kategori konten yang lebih jelas yang dilengkapi dengan berbagai fitur serta data yang akan terus diperbaharui agar masyarakat memperoleh pemahaman yang lebih lengkap dan utuh sebagai upaya kami untuk memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya. Besar garapan kami agar website ini dapat membatu  masyarakat memperoleh informasi yang handal dan terpercaya di bidang ketenagakerjaan.

Semoga bermanfaat.. AYO KERJA !!

Visi dan Misi

Visi

“Terwujudnya Tenaga Kerja yang Berkualitas dan Sejahtera”

Misi

  1. Mewujudkan tenaga kerja terampil, berkualitas dan produktif
  2. Mendorong perluasan kesempatan kerja dan meningkatkan tenaga kerja
  3. Meningkatkan dan mengembangkan sistim informasi ketenagakerjaan
  4. Mewujudkan mobilitas penduduk yang terarah memfasilitasi perpindahan dan meningkatkan ketrampilan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan
  5. Mewujudkan Hubungan Industrial yang selaras serasi dan seimbang
  6. Meningkatkan perlindungan tenaga kerja melalui penegakan hukum ketenagakerjaan